BAGLOCK WT

 

Segel baglock terbuat dari plastik, pada bagian kepala terdapat lubang pengunci yang timbul kedepan pada bagan tali terdapat gerigi  dan juga terdapat lubang kecil yang ada pada ujung tali yang apabila di masukkan pada lubang kunci akan mengunci dan tidak bisa di buka kembali. Untuk membuka segel tersebut kita dapat memotong  talinya. Segel baglock WT memiliki ukuran yang lebih panjang dan juga lebih kuat dibandingkan baglock.  Pada setiap segel terdapat identitas perusahaan dan juga nomer seriyang akan di cetak pada bagian kepala segel. Dengan adanya segel, maka kecurangan dapat segera diketahui apabila segel di rusak atau jika identitas pada segel tidak sama.

Dilengkapi dengan nomer seri yg berurutan, terdapat pula logo /ID perusahaan  sebagai indentitas perusahaan. Nomor seri yang dicetak dalam segel plastik kami disesuaikan dengan permintaan dari pelanggan. Pencetakan menggunakan HOT STAMP/ hotprint.Automatisasi nomerator menjamin tidak terjadinya nomor seri ganda.

APLIKASI DAN PENGGUNAAN

Segel plastik tipe BAGLOCK WT dapat digunakan untuk segel atau pengaman semua jenis kontainer, pintu truk kontainer, tangki Pertamina, tangki CPO, airlines, katering, duty free, box, supermarket, identifikas (foods or other), perbankan, segel ATM, segel CIT, kantong pos, jasa keuangan, jasa survyer, mobil tangki, drum, dan keperluan lainnya yang memerlukan segel pengaman.

SPESIFIKASI BAGLOCK WT :

MATERIAL
Body : Polypropylene

DIMENSIONS
Total : 315 mm
Head : 40 x 25 mm
Lock Hole : 9 x 2 mm
Lock Hole Length : 18 mm
Working Length : 225 mm x 8 mm
Average Breaking Strength : 20 kg

PRINT ID
Hot Stamp : Gold, Black, Silver

CETAKAN :
Logo Nama Perusahaan dan Nomer Seri

Print ID and Number : Laser ID ( HotPrint)

COLOURS
Red, Yellow, Green, Orange, Blue

KEMASAN
Berat Per – Box : 7 kg (1 box = 1.000 pcs)
Min. Order : 2.000 pcs

Informasi lebih lengkap dan cepat silahkan hubungi :
WhatsApp 1 : 0823-3331-3335 (Bisa Telp/SMS)
WhatsApp 2 : 0811-303-2222 (Bisa Telp/SMS)
Email             : salespemasaran@gmail.com